Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-07-12 | Waktu : 14:46:41
Training of Trainers (TOT) Keuangan Syariah Terintegrasi Kerjasama OJK dengan UIN SU dan Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Sumatera Utara

Medan ( FEBI UIN SU)

UIN SU Bekerjasama dengan OJK dan Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Sumatera Utara, menyelenggarakan Training Of Trainers (TOT) Keuangan Syariah di Grand Aston City Hall Medan, 11/7/18. Hadir Rektor UIN SU mengawali dengan mengajak untuk mendoakan pejuang ekonomi syariah, dan kita sebagai generasi untuk melanjutkan pembangunan ekonomi syariah , UIN SU menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki daya saing tinggi dan memiliki nilai plus tersendiri khususnya Ekonomi Islam yang bernaung di FEBI UIN SU, Hal ini ditandai dengan berhasilnya UIN SU meraih penganugerahan sebagai kategori Ekonomi Islam Terdepan se - Indonesia yang diberikan oleh Ketua IAIE Pusat Bapak Prof. Bambang Brodjonegoro, Phd pada saat launchingnya Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) di Istana Kepresidenan yang dihadiri oleh Presiden RI Bapak Jokowi , Keberhasilan ini tentunya sudah digagas sejak lama ekonomi islam bertaraf Nasional bahkan Internasional.

Rektor UIN SU menambahkan sangat bahagia terjalinnya kerjasama dengan pihak OJK dan IAEI yang berkelanjutan pada Training of Trainers Keuangan Syariah Terintegrasi.

Kegiatan ini dihadiri Deputi Direktur Pengembangan Produk dan Edukasi Departemen Perbankan Syariah OJK Bapak Setiawan Budi Utomo, Direktur Pasar Modal OJK Ibu Fadilah, Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, Ketua IAEI Sumut Dr. Azhari Akmal Tarigan, Wakil Dekan I Dr. Muhammad Yafiz, MA, Wakil Dekan II Dr. Chuzaimah Batubara, M.Ag , Wakil Dekan III Dr. Nurlaila , Kepala Departemen Pengawas Pasar Modal Sumut Bapak Sugianto, dan para akademisi Se Sumut. (snj)