Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-10-25 | Waktu : 23:12:53
FEBI UIN SU Menerima Rombongan Studi Banding FEB UIN Jakarta

Medan, 25 Oktober 2018. Para pimpinan FEBI UINSU menerima rombongan studi banding (benchmarking) dari FEB UIN Jakarta.  Tim rombongan FEB UIN SU disambut baik dan senang hati  oleh Wakil Dekan I FEBI  UIN SU Dr. H. Muhammad Yafiz, M.Ag didampingi  Wakil Dekan II Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, M.Ag , Wakil Dekan  III Dr. Hj. Nurlaila Harahap,  para Ketua dan Sekretaris Program Studi.

Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz menyampaikan bahwa menjadi kebanggaan bagi kami FEBI UIN SU kedatangan tim rombongan dari FEB UIN Jakarta dalam rangka benchmarking untuk Penguatan Kinerja dan Kapasitas dalam meningkatkan Sistem dan Budaya Akademik.

Dr. H. Muhammad Yafiz menambahkan bahwa momen ini tentunya menjadi ajang silaturrahim yang dapat lebih mempererat hubungan kerjasama antar Perguruan Tinggi Islam dalam hal untuk terciptanya sinergi untuk saling meningkatkan daya saing didunia pendidikan saat ini. Benchmarking ini diharapkan akan membawa kebaikan dan kemajuan bersama bagi kedua Perguruan Tinggi. (snj )